Berita  

Untuk Hasil Panen Yang Baik, Babinsa Girirejo Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluraan Irigasi

Nganjuk – Serda Yudianto,Babinsa Desa Girirejo Koramil 0810/02 Bagor, turut serta menggerakkan kegiatan gotong royong bersama warga untuk membersihkan saluran irigasi di area persawahan Desa Girirejo. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Girirejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Serda Yudianto memimpin upaya membersihkan saluran irigasi agar aliran air yang menuju persawahan dapat lancar, Rabu (24/04/24).

Pada kesempatan tersebut Serda Yudianto menyatakan pentingnya menjaga ketersediaan air dan kelancaran aliran air yang menuju ke area persawahan. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif warga yang turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Warga Desa Girirejo menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan gotong royong semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala. Mereka juga berterima kasih atas peran Babinsa Serda Yudianto yang turut mendukung dan memimpin kegiatan membersihkan saluran irigasi tersebut.

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan saluran irigasi, namun juga sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antara Babinsa, warga, dan Pemerintah Desa Girirejo dalam mewujudkan ketahanan pangan. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat Desa Girirejo dan wilayah sekitarnya.” ujar Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *