Berita  

Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0810/Nganjuk Saling Memaafkan Dibulan Syawal 1445 H

Nganjuk – Keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, menggelar halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Sabtu (20/04/2024

Halal bihalal dipimpin Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Andi Sasmito S.I.P Tampak hadir pula, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Kodim 0810 Ny. Mirna Andi Sasmito.

Acara halal bihalal tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, dengan saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

“Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M. Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh anggota, PNS maupun keluarga,” ujar Dandim dalam kesempatan itu.

Dandim kelahiran Semarang ini juga berharap, agar suasana di bulan Syawal ini dijadikan momentum untuk saling memaafkan serta semoga dapat semakin meningkatkan semangat yang baru dan profesionalitas kinerja dengan penuh keikhlasan dan optimisme agar ke depan semuanya akan menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit maupun PNS Kodim 0810/Nganjuk Utara, selama dinas cuti lebaran berjalan lancar tanpa ada pelanggaran sekecil apapun.

“Saya menyampaikan terima kasih juga kepada para Anggota yang melaksanakan Siaga, hingga yang turut terlibat berperan serta dalam Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H (Operasi Ketupat) bersama Polri serta Instansi terkait lainnya, yang tersebar di wilayah Kodim 0810/Nganjuk berlangsung tertib dan aman”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *