Berita  

Babinsa Koramil 0818/18 Ngetos Membantu Pendistribusian  Benih Jagung Kepada Kelompok Tani Kecamaatan Ngetos. 

 

Nganjuk – Babinsa desa suru sertu Manuto melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan benih jagung dari dines pertanian kepada kelompok tani makmur di Dusun Watulanang desa Suru Kecamatan Ngetos.Kamis (18/04/2024 ).

penyerahan bantuan benih jagung kepada kelompok tani makmur di dusun Watulanang desa suru juga di hadiri PPL kecamatan yaitu bapak Nanang Dan bapak suryo.

biasany para petani membeli benih untuk tanaman jagung, dengan di dapat nya bantuan bibit jagung dari dines pertanian maka petani jadi lebih hemat, sehingga para petani jadi lebih bersemangat dalam menanam jagung karena memdapat bantuan bibit jagung dari dines pertanian.

bapak sumigan ketua kelompok tani makmur mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya dines pertanian PPL dan babinsa yang telah membantu melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan yaitu benih jagung kepada pok tan makmur.

Sertu manuto babinsa desa suru memberikan masukan kepada masyarakat Dengan adanya bantuan benih jagung kepada kelompok tani makmur di dusun Watulanang desa suru kecamatan ngetos’ harapannya lebih semngat dalam menanam jagung semoga hasil kebun yang di tanam jagung kedepannya akan lebih baik Amin ya rabbal Al Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *