Berita  

Pasca Panen Babinsa Koramil 0810/04 Berbek Bantu Petani Desa Binaan Menjemur Padi

Nganjuk (29/03) – Turut membantu masyarakat yang menjadi warga binaannya, Babinsa Sumberwindu Koramil 810/04 Berbek Sertu Sunarto mendampingi petani melakukan penjemuran pasca panen tanaman padi yang berada di Desa Sumberwindu,Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. Kemarin Kamis(28/03/2024)

Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran hasil padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya.

Sertu Sunarto menyebutkan, ini adalah salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang menjadi Binaannya. “Hari ini kita melaksanakan pendampingan penjemuran serta pengolahan pasca panen padi,” ucapnya.

Iya juga menambahkan selaku Babinsa, kami akan terus melaksanakan pendampingan kepada seluruh petani di wilayah binaan saya. Kita ingin, semua petani senang dan ekonomi bisa membaik dengan hasil panen yang berkualitas. “Kita ingin, semua petani kita senang dan ekonomi bisa membaik dengan hasil panen yang berkualitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *