Berita  

 Babinsa Kelurahan  Werungotok Koramil 0810/01 Nganjuk .Mendampingi Penyaluran BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai) Berupa Beras 10kg/.

 

Nganjuk – Penyaluran bantuan beras pangan non tunai ( BPNT) dari pemerintah kembali di salurkan ke masyarakat dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu yaitu penerima bantuan PKH BPNT.Kemudian Serma Randyo Babinsa Kel Werungotok.Koramil 0810 Nganjuk Dim 0810 Nganjuk . mendampingi Pembagian berupa beras 10kg, yang bertempat Di Aula Kel.Werungotok. Jln Brantas Kel Werungotok Kec.Nganjuk. Senin ( 18 /03/2024 ).

Serma Randyo Babinsa Kel Werungotok Koramil 0810/01 Nganjuk, Mengatakan kami berharap dengan adanya bantuan ini diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Bantuan pangan yang berbentuk beras setiap paketnya sebesar 10 kg beras jelasnya.

Banturn beras dari Pemerintah tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” ungkapnya.

Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar, apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada perangkat Desa. Kami berharap penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran,”

Lurah Kel. Werungotok.Kec.Nganjuk sdr.Yudi Susanto .ST.
Menyampaikan Bahwa Atas nama Warga Kel Werungotok Kami ucapkan Trimkasih Yang Tidak Terhingga Kepada Babinsa Serma Randyo yg selama ini sudah bahu membahu Dengan warga Werungotok Dengan Baik Dan Semangat Tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *