Berita  

Wujudkan Lingkungan Yang Asri, Babinsa Bersama Warga Gorong Royong Bersihkan Lingkungan

Nganjuk – Babinsa Koramil 06/kertosono Kodim 0810/Nganjuk bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersikan rumput dan di sekitar lingkungan masyarakat, Minggu (17/12/23).

Babinsa Koramil 06/kts Koptu Andik purwanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kita harus saling peduli menjaga kebersihan sekitar rumah maupun lingkungan yang ada di Desa Tanjung agar selalu bersih ,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

Sementara itu,bpk Rois kurniawan selaku Lurah masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga lingkungan terlihat sangat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *