Berita  

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Koramil 0810/18 Ngetos bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Nganjuk – Koramil 0810/18 Ngetos’ bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihkan saluran irigasi yang terletak di desa mojodhuwur Kecamatan Ngetos kabupaten Nganjuk, Jumat (15/12/2023).

Bati Tuud Koramil 0810/18 Ngetos Pelda Joko Suprapto menuturkan, kegiatan Karya bhakti bersama ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta bentuk kepedulian Koramil 18 Ngetos terhadap lingkungan juga merupakan supaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Koramil dan Masyarakat di desa.

Sasaran karya bhakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan serta parit yang tertimbun tanah atau lumpur di angkat sehingga air bisa mengalir, yang berada dipinggir jalan dimana kondisi jalan ditumbuhi rumput liar membuat pemandangan disekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan Teritorial Koramil 0810/18 Ngetos’ hal itu menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Pelda Joko Suprapto.

Bapak Kades sehat Raharjo menyampaikan Terimakasih kepada Koramil 0810/18 Ngetos karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Koramil sehingga bahu jalan dan parit terlihat bersih dan rapi,semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan saya liat warga sangat semangat dan antusias dalam mengikuti kerja bakti ini, merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin hubungan yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *