Berita  

Babinsa Desa Ngetos Koramil 0810/18 Ngetos Ikut Donor Darah Di Pendopo Kecamatan Ngetos

Nganjuk – Babinsa desa ngetos koramil/18 Ngetos Kodim 0810 Nganjuk Serda Agung Surateman mengikuti donor darah yg di selenggarakan oleh pemerintah desa Ngetos dan di dukung oleh Kecamatan Ngetos dan Puskesmas Ngetos, Jum’at (15/12/2023).

Pemerintah desa ngetos bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten nganjuk, kegiatan donor darah seperti ini patut di dukung dan di apresiasi, Babinsa menyampaiakan kegiatan donor darah yang di gelar di pendopo kecamatan ngetos ini yang di ikuti oleh para pendonor dari kalangan masyarakat desa ngetos kecamatan ngetos kabupaten nganjuk.

Keterlibatan babinsa babinkamtibmas serta perangkat desa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yg membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Selain itu, dengan mendonorkan darah, tubuh menjadi lebih sehat dan kuat.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI Kabupaten Nganjuk juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat, aparat desa, babinsa serta babinkamtibmas desa ngetos yang telah membantu serta sebagai motifator bagi masyarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan, karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *