Berita  

Koramil 0810/04 Berbek Laksanakan Penghijauan Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Nganjuk – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Koramil 0810/04 Berbek melaksanakan kegiatan Penghijauan/penanaman pohon tepatnya di kanan dan kiri lapangan bola di desa Sumberurip Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Kamis(14/12/2023).

Komandan Koramil 0810/04 Berbek Kapten Inf Muhtar Isnaini pagi ini yang di wakili oleh Pelda Andrias M.A.X (Bamin Komsos 0810/04 Berbek)dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan penanaman pohon/penghijauan yang akan kita laksanakan selain dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2023 juga untuk melakukan perbaikan lingkungan sehingga dapat menjadi contoh kepada masyarakat seluruh kecamatan Berbek khususnya di desa Sumberurip agar timbul kesadaran untuk menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan hidup.

Selain itu Pelda Andrias juga mengatakan karena alam yang terpelihara dengan baik, akan membawa manfaat bagi kita semua.
Saat ini, upaya-upaya menjaga lingkungan salah satunya melalui penanaman pohon, harus terus kita galakkan terlebih di wilayah Koramil 0810/04 Berbek, banyak wilayah yang menjadi gersang dan gundul akibat dari karhutla serta rawan longsor.

Untuk itu, kegiatan yang kita lakukan hari ini jangan sampai hanya sekedar seremonial semata, tetapi marilah kita bersama-sama menjaga, merawat dan memelihara alam dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi keselamatan lingkungan dan untuk generasi kita yang akan datang. Dan semoga pohon yang akan kita tanam ini, dapat menghasilkan manfaat dan membawa kemaslahatan bagi kehidupan kita bersama. tutur Pelda Andrias M.A.X.

Turut hadir dalam kegiatan penghijauan tersebut antara lain Polsek Berbek,Instansi Kecamatan Berbek dan kepala Desa Sumberurip dengan seluruh perangkat desa serta para warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *