Berita  

Forpimcam Lengkong bersama Remaja Ponpes Milenium Al-Fiena Bahu Membahu Bersihkan Saluran Sungai Untuk Cegah Banjir

Nganjuk – Hasil koordinasi dengan Camat dan Kapolsek Lengkong, Kapten Inf Suprapto memberi gagasan atas banyaknya tanaman disekitar hulu sungai depan ponpes Milenium Al-Fiena Lengkong agar segera dibersihkan sebelum hujan terus menerus turun, Kamis (14/12/23).

Adapun tujuan dari pembersihan ini saluran sungai mulai dangkal akibat tanaman kangkung dan enceng gondok sehingga aliran air sungai tidak lancar dan apabila hujan mudah tersumbat dan menyebabkan banjir karena jalan tersebut adalah jalan poros Lengkong kejatikalen agar warga setempat tidak terganggu.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat.Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan mereka juga antusias dalam setiap kegiatan karena semua ini adalah untuk kepentingan bersama.

Bpk.H.Sofyan Tsauri selaku Humas Ponpes milenium alfiena lengkong juga menyampaikan ini semua dari kita untuk kita semua masyarakat desa lengkong khususnya dan juga semua harus tahu dan sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi nenek moyang kita adalah mahluk sosial tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain dan terima kasih bapak tni sudah dibantu karena ini juga dalam rangka memperingati Hari juang kartika. “Ujarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *